[ Your Resource Centre ]


Thursday, August 3, 2017

Metode pembayaran akun google adsense idr



   Metode pembayaran akun google adsense idr terbahagi kepada 3 metode yang sering kali di gunakan oleh para publisher google adsense tapi saya lebih rekomendasi pilih satu saja metode pembayaran untuk menerima pembayaran dari google adsense.


Metode 1. Rekening Bank Lokal
Metode pembayaran melalui rekening bank lokal di antara metode yang sering di guna di indonesia dan juga di seluruh dunia, metode ini cukup mudah kerana pihak google adsense akan langsung transfer uang kita ke rekening bank lokal kamu.


Metode 2. Standard Check
Google adsense juga mendukung metode pembayaran melalui standard check, apabila penghasilan kamu sudah mencapai tahap pembayaran google akan menghantar standard check ke alamat rumah kamu yang telah kamu daftarkan di akun google adsense kamu. Setelah mendapat standard check itu tinggal kamu cairkan saja uang kamu.


Metode 3. Western Union
Pembayaran melalui wester union ini yang ialah metode pembayaran yang paling saya rekomendasi untuk kamu para publisher baru google adsense. Banyak keistimewaan melalui metode pembayaran western union iaitu pembayaran yang pantas dalam masa sehari kita akan menerima pembayarannya tinggal kita cairkan saja di bank yang mendukung western union selain itu di kantor pos juga bisa. Dengan metode western union kamu tidak akan di kenakan cas sepanjang pencairan uang tidak seperti kedua metode di atas iaitu melalui rekening bank lokal dan standard check yang mengenakan cas.


Itulah 3 metode pembayaran akun google adsense untuk idr dan di seluruh pelusuk dunia. Publisher google adsense ada di seluruh negara semua menggunakan 3 metode ini sahabat jangan ragu menggunakan 3 metode itu buat pilihan yang bijak. Semoga bermanfaat untuk kamu semua terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ini.

No comments:

Post a Comment