[ Your Resource Centre ]


Monday, September 18, 2017

cara riset keyword untuk blog







Meriset keyword untuk blog adalah hal yang paling penting dalam setiap penulisan artikel di blog kamu. Jika kamu memilih keyword yang salah berkemungkinan blog kamu sepi tanpa pengunjung. Oleh itu harus riset keyword dulu agar pengunjung banyak dan blog tidak sunyi.

Apa itu riset keyword?

Maksud riset keyword ialah kata kunci dalam strategi seo, untuk memudahkan keyword itu di cari di mesin pencarian google.

Jika kamu mau blog kamu tidak sepi kamu harus riset dulu keyword artikel kamu agar bisa di cari di mesin pencarian google. Selain itu blog kamu akan sentiasa banyak pengunjung kesan dari kamu riset keyword artikel blog.


2 Jenis keyword

keyword juga ada 2 jenis saja ada banyak tapi biasa di pakai ialah keyword short tail dan long tail.

1.short tail keyword
Keyword short tail seperti bola,rumah,kereta dan banyak lagi singkatan nama.

2.long tail keyword
Keyword long tail pula ada banyak jenis seperti ini:
- Cara membuat blog untuk pemula
- Cara membuat laman about me

Cara riset keyword untuk blog

Ok kita terus mulai cara riset keyword untuk blog hal ini amat mudah jika di praktik kan. Di sini saya merekomendasi pakai ubersugget dan google adwords planer. Dalam tutoriol ini saya menggunakan ubersugget lebih mudah.


Pertama buka situs ubersuggest https://ubersuggest.io maka akan keluar tampilan situs ubersuggest di sana tinggal kamu masukan saja kata kunci yang mau kamu riset. Pilih web lalu tentukan bahasa apa yang kamu pilih terserah bahasa apa saja mengikut kata kunci kamu juga. Lalu pilih suggest tunggu saja kerana ubersuggest akan meriset keyword dalam masa 5 saat ataupun 3 saat.


Kalau sudah dapat keywordnya tinggal pakai kata kunci yang kamu dapat hasil dari riset di ubersuggest dengan cara ini blog kamu tidak akan sunyi kerana pengunjung sentiasa banyak rata-rata pengunjung dari mesin pencarian google. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua jangan lupa tinggalkan komen kamu agar blog ini ramai tapi jangan spam yah.

Baca juga:
Cara membuat blog untuk pemula
Cara membuat halaman about me
Tips agar blog di terima google adsense

No comments:

Post a Comment