[ Your Resource Centre ]


Saturday, September 9, 2017

Cara buat about me di blog








Kali ini saya akan membahas tentang Cara buat about me di blog. Tampilan about me amat penting ada di blog kamu tujuannya agar para visitor blog akan lebih kenal sama kamu dan mudah menghubungi kamu. Selain itu laman about me itu menunjukan keseriusan kamu sebagai seorang blogger yang professional. Ada beberapa langkah membuat halaman about me sila baca dengan teliti agar kamu lebih faham.


Langkah 1.
persiapkan biodata tentang diri kamu seperti email,alamat kamu, dan blog kamu harus lengkap jangan buat biodata yang tidak betul. Biodata ini amat penting kerana pihak google akan memantau about me setiap blog yang mau di daftarkan ke google adsense. Jika blog tidak mempunyai laman about me blog kamu berisiko tidak keterima full approved dari pihak google.


Langkah 2.
setelah sudah lengkap biodata kamu, login ke blogger untuk memulakan proses membuat halaman about me. Buka menu laman pada blog kamu lalu klik entri baru, masukkan biodata yang sudah kamu sediakan tadi kalau mau laman about me itu kelihatan lebih mantap dan kemas sila letak gambar profile kamu di laman about me.


Langkah 3.
sudah selesai masukan biodata kamu lalu publish laman about me seperti kamu publish posting kamu sama saja caranya. Setelah itu tinggal pasang di halaman menu blog kamu imi amat mudah tidak susah. Cari saja tutoriolnya ada banyak tersebar di google.


Demikian la artikel saya pada kali ini yang serba sedikit, saya harap para blogger dapat faham pada artikel saya ini. Jika ada pertanyaan sila berkomentar saja di kolom komentar blog ini. Semoga bermanfaat buat para blogger semua.

1 comment:

  1. dari kemarin nyari artikel cara buat bout me di blog akhirnya ketemu juga. makasih banyak gan

    ReplyDelete