[ Your Resource Centre ]


Monday, December 11, 2017

Cara mengatasi dollar kuning adsense youtube




Cara mengatasi dollar kuning adsense youtube, ada banyak caranya yang sudah saya cuba sendiri tanpa di duga berjaya hilang lambang $ dollar kuning itu. Pasti ramai yang masih bingung dengan masalah dollar kuning pada setiap video yang kita monitized di youtube itu.

Kenapa terjadinya dollar kuning pada video yang kamu monitized youtube, sedangkan semua video yang kamu upload itu video ori bikinan kamu sendiri tanpa reupload. Nah jawapanya youtube lagi bingung, kamu gak usah risau kerana ada cara yang akan saya kongsi sama kamu untuk hilangkan dollar kuning itu.

1. Tukar Judul Video
Untuk menghilangkan dollar kuning ini adalah cara yang pertama, ganti judul video kamu dengan judul yang sama cuma ganti sikit saja. Contohnya judul video kamu " bermain bola sepak " kamu ganti judulnya jadi " main bola " mudah saja.


2. Ubah Thumbnail Video
Mengubah thumbnail video sudah banyak yang sukses menggunankan cara ini untuk menghilangkan dollar kuning monitized video kamu di youtube. Cara ini sudah saya cuba sendiri dan berhasil gak usah ragu.


Demikian la artikel saya pada kali ini, semoga bermanfaat buat semua buat sahabat semua silakan comment saja jika ada pertanyaan saya sedia menjawap.

No comments:

Post a Comment